UJIAN PRAKTIK PAI

Assalamualaikum wr wb
Salam untuk teman-teman seperjuangan
Menjelang akhir tahun khsusnya kelas sembilan biasanya disibukkan dengan dengan berbagai kegiatan mengenai penyelesaian studi di semua Mapel. Ada beberapa mapel yang menyelesaikan studinya dengan pengambilan nilai Prraktik termasuk mapel Pendidikan Agama Islam. Dalam Pelaksanaan Ujian Praktik ini Guru dipandu dalam pembuatan soal dengan sebuah Kisi-kisi. Kali ini saya ingin berbagi dengan teman-teman tentang kisi-kisi Ujian Praktik di sekolah saya. Saya menggunakan Kisi-kisi Ujian Praktik yang saya ambil dari kisi-kisi tahun lalu dan sudah saya sesuaikan sekaligus saya juga membuat lembar penilaian yang bisa digunakan untuk menilai saat Ujian Praktik berlangsung dengan cukup memberi skor-skornya. Ini saya bagikan link nya siapa tau ada yang membutuhkan. Bisa klik di bawah ini
Kisi-kisi Ujian Praktik
Lembar penilaian Ujian Praktik
Sekian Wassalam wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM EKSTRA TILAWATIL QUR'AN DAN CONTOH PROPOSAL KEAGAMAAN

FATAYA SHOP

PEDOMAN PEMBUATAN PERTANYAAN ANGKET